The red femi

she is bitch!

leave a comment »

saya muak sekali dengannya.

saat ini, saya tidak terlalu dekat dengannya. “dia itu aneh, seolah punya kepribadian ganda. seperti anak kecil, tapi juga seperti orang yang dewasa. nggak jelas. tapi seolah kelakuan kekanak-kanakannya memang sengaja dibuat-buat untuk menutupi semua tingkahnya yang semuanya adalah ‘pura-pura’. ” begitu kata seorang teman.

dan saya pun merewind ingatan saya tentang nya. tentang kedekatan saya selama ini dengan dia. yah, saya ingat. dan saya akhirnya tahu bahwa sikap pura-pura itu lebih mendominasi daripada sikap apa adanya dia. dia tak ingin tampak bodoh, tapi sesungguhnya dia jauuuh lebih bebal dan lebih bodoh dari yang saya duga. kedekatannya dengan lawan jenisnya, seolah mereka meminati tubuhnya, padahal dia sendiri yang menawarkan dengan gratis. kejujurannya yang tampak dibikin-bikin, padahal banyak bohongnya.

dengan penuh rasa penasaran. dengan penuh rasa keisengan. saya men-track semua cerita-ceritanya yang saya kontraskan dengan orang-orang yang selama ini bersinggungan dengannya. dengan penuh rasa belas kasihan, saya harus bilang bahwa she’s a kind of bitch!

it is over, friend …

Written by femi adi soempeno

June 13, 2005 at 12:22 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

