The red femi

celengan ayam

leave a comment »

Pusing kalau milih tempat kongko yang asik.

patungan Rp 10 ribu setiap minggu setiap kepala, penuhlan celengan ayam. nggak banyak sih. tapi cukup lah kalau untuk makan di hard rock cafe, atau nonton film di TIM plus makan nasgor di kedai depan, atau berbondong-bondong memborong pizza di pizza hut. slllurrrp …

beginilah nasib orang yang serba bingung. Nggak punya duit, bingung, nggak bisa ngapa-ngapain. mau jajan nggak punya uang. mau piknik juga nggak bakal bisa bayar ongkos tiket masuk. hasilnya, cuman gigit jari doang. mentok-mentoknya, mencari hiburan di ruang belakang kantor ngobrol sambil nonton teve ri ruang makan.

nah, kalau punya duit, bingung juga mesti diapain. si anu pengen kesini, si anu pengen kesitu, si anu pengen makan ini, si anu pengen makan itu, si anu pengen konko disana, si anu pengen kongko disitu. hmmh. si anu hari ini nggak bisa, si anu lusa nggak bisa, si anu weekend nggak bisa. lalu, enaknya klapan mau mau ngapain dimana sambil makan apa?

ini nih yang bikin diskusi berkepanjangan: ribet dan repot. melelahkan. terlalu banyak perhitungan. maunya begini, maunya begitu. lama-lama, bisa-bisa nggak jadi kongko. dan duit ngendon aja di celengan. kebanyakan diskusi, bisa-bisa makanan keburu basi. ayo, enaknya kemana?

Written by femi adi soempeno

June 22, 2005 at 9:57 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: