The red femi

hallo, ada yang kangen kamu!

leave a comment »

Tahu tidak, pagi ini aku memikirkanmu.

Coba tengok bagaimana matahari bersinar pagi ini. Sinarnya ramah menyapa bumi. Selamat pagi! Hari ini kelopak mataku sedang tak ingin melirik jarum jam yang tak bisa berhenti. Birunya selimut semakin menghangatkan tubuh yang masih ingin bergumul di atas busa empuk. Yucks … aku masih mengantuk. Aku tak lupa bagaimana kamu bercanda dengan pagimu yang sibuk. Mengesankan.

Coba lihat dahaga yang mengering. Remah pringles semalam seolah masih menempel di dinding tenggorokan. Dan legitnya apollo juga tersisa di dasar lidah. Uwh … aku rindu denga penganan Jogja. Lupis ketan dan tiwul gathot berlapis gula jawa merah membuat tenggorokan ini semakin gersang. Sekalipun aku mendapatkannya di jembatan penyebrangan benhil, tapi tetap saja rasanya tak sedahsyat lupis Jogja. Hmmm … pasti kamu tak pernah lupa dengan Jogja, kan? Semoga, Jakarta-mu masih menyisakan rindu untuk Jogja yang mengenalkanmu pada dunia.

Coba rasakan bagaimana hawa panas mulai menyerbu ruangan kecil ini. Gerah. Barangkali kucuran air dari keran kamar mandi akan sedikit melegakan tubuh yang bersetubuh dengan udara semalam. Tapi semalam kamu tak datang. kemana? oh ya, aku lupa, kamu capai. seabrek pekerjaan sudah menghajarmu sejak pagi buta.

Jika boleh memilih, saat ini aku hanya ingin terdiam dalam sepi. Dan jika boleh memilih lagi, aku ingin menunggumu.

Written by femi adi soempeno

June 22, 2005 at 9:56 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: