The red femi

your e-card has been viewed

leave a comment »

aiiiiii …

maaf, lama banget ga buka email di yahoo. maklum, koneksi di kantor lagi down banget dan itu sebabnya bikin bete kalo mesti nungguin lamaaaa cengok di depan komputer. well. tiba-tiba ada ikon kuning menyembul dari sudut kanan monitor 15″ ini. wah … kok ternyata kamuuuu. ya ampun, apa kabar? sudah berapa lama kita tak bersapa yah? hmmm … rasanya sudah lama sekali. dan waktu-waktu yang tak kuhabiskan bersama kamu, sudah tergantikan dengan pekerjaan rumah yang seabreg-abreg. jangan marah, aku nggak menggantimu dengan yang lain, aku hanya menggantimu dengan aktivitas mencuci baju dan setrika baju aja. eits …. berburu makanan, itu sudah pasti.

lucunya, baru kutahu bahwa subject di yahoo-ku tadi menunjukkan gejala aneh. ya ampun, ada sederet message berlabel ‘your e-card has been viewed’ nongol disana. ya ampun. juga ada satu pucuk email kamu yang selalu pendek dan berbahasa kaku. ehm … beberapa lama menghilang, masih belum bisa tulis surat juga? hehehehe …

kalau begitu, aku batal mengkandangkan kamu. selamat datang kembali.

Written by femi adi soempeno

June 29, 2005 at 9:55 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: