The red femi

bli komang

leave a comment »

bli komang menelponku tadi pagi.

uh, kaget banget gue. abisnya nomernya nggak terekam di hp gue. tau-tau “femi … bla bla bla …” dia ternyata lagi barusan buka email gue yang gue kirim dari jaman batu. uh, dodol …

“maab, soalnya email femi itu ketumpuk dengan mailing list yang banyak banget. kan kadang males baca milis. nggak taunya ada email dari femi. maab yah, udah lama banget …” begitu ibanya. duh duh duh bli … padahal aku juga sudah lupa, apa ya yang aku tulis saat itu?

kemudian beliau yang namanya mirip gue … –komang adi– itu menawari makan babi guling di pura. aaaawwwwww … gue jadi inget ujaran temen gue yang bilang begini, “femi tu matanya nggak ijo kalo ngeliat duit atau cowok bermobil. matanya baru ijo kalo ngeliat makanan, lebih-lebih yang serba babi!” whuuuuu … jadi kepengen malu neh.

dan bli komang ngajakin makan babi dahhhh. sayangnya promosinya pagi tadi nggak bener. dia bilang hari ini purnama sehingga para penjual makanan lebih serius menjual makanan. nah … ternyata doi belakangan sms bahwa hari ini nggak purnama. hmmpfff …

tapi tenang, tenang saudara-saudara. femi masih sabar menanti traktiran babi guling bli komang. atau, bikin bli komang guling aja?

Written by femi adi soempeno

July 6, 2005 at 4:33 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: