The red femi

judi

leave a comment »

kalau ingat judi, kok saya jadi ingat roma irama.

mmm, rasanya di film-film nya yang pernah saya tonton (ehm … sebenernya saya bukan fans berat roma sihhhh), selalu ia berperan menjadi orang yang baik, bermoral, alim … lebih2 saat membintangi fim yang temanya perjudian, minum2, mabuk2 … dia menjadi sosol yang layak dicontoh dalam film itu.

tapi sejak kapolri anyar soetanto membabat habis perjudian, kemana yang bang oma? hahahahahah …

saya lagi berusaha mengingat-ingat nih, kapan saya judi. yang judi beneran sih blom pernah. cuman yang kecil-kecilan, kelas anak teri gitu, seriiiinggg … nggak naruh duit, nggak judi dadu, atau nggak judi jackpot, tapi judi meatlover pizzahut atau judi frapucinno starbucks. tentu saja, dengan bang hendra. hahahaha …

nikmat, begitu kira-kira judi itu. modalnya sedikit, untungnya luar biasa. bisa bikin berkeringat, bisa pula bikin merinding. eh, tapi yang sayamaksut disini judi meatlover dan frapucinno lo yahhh … salah satunya, saya dan bang hendra memperjudikan jenis kelamin calon bayinya mbak lusi. weeee … saya bilang, kayaknya sih laki-laki. karena jenis kelamin itu hanya laki-laki dan perempuan, maka pilihannya adalah perempuan. nahhhhh … ternyata si bayi merah itu nggak mau dikasi baju pink, soalnya dia laki-lakiiii …

cocok dahhhh … disinilah kemenangan berjudi saya. maab bang hendra, setengah loyang pizza pan family masuk ke mulut saya dengan gratis.

bener-bener dah, judi itu nikmat

Written by femi adi soempeno

July 15, 2005 at 4:31 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: