The red femi

packing

leave a comment »

malam ini mau ngapain?

saya mau mengepak semua barang yang nanti pada weekend saya bawa pulang ke jogja. saya sudah rindu dengan ayah. sudah lebih dari sebulan –hampir 2 bulan– ini saya nggak ketemu dengan beliau. sudah seperti apa ya bentuknya sekarang? sudah pasti, tambah gendut. dan pasti, tetap menjadi ayah yang menyenangkan. saya sudah nggak sabar untuk melihatnya.

saya juga akan emmberesi kamar saya yang sudah acakadut selama dua malam ini. kabel-kabel yang menjukur kemana-mana, saya harus mengikatnya dengan kawat hijau yang sudah saya beli di mangga dua beberapa waktu lalu. juga, saya ingin setrika baju. uh, baju-baju saya sudah menumpuk. bisa-bisa lemari nanti akan kosong dan saya bugil. hiiiyy … yang jelas, saya sudah mencuci baju. paling hanya 2-3 potong bbaju kotor yang mesti dicuci lagi.

saya juga akan mengepak semua barang yang semala ini saya simpan untuknya. untuknya? ya, saya akan mengepaknya, dan menempatkannya di tempat yang saya tidak bisa menjangkaunya lagi. saya sudah putus asa. menunggunya … rasanya kok lelah. tak ada kabar secuilpun. hmmh … tapi saya cukup bersyukur, saya bisa menghadapinya dengan cukup legowo. nggak ada air mata. hanya mencoba berpikir secara rasional saja. uwwh … resep yang mujarab! tentu saja, ini harus didukung dengan pekerjaan yang menumpuk yang bikin saya gila.

saya juga akan memberesi tumpukan koran dan majalah yang bikin kamar saya menjadi lebih sumpek. uh, dodol. kamar kok kayak gudang. ada setumpuk buku-koran-majalah, ada lemari yang isinya panci-kecap-gelas-indomi, juga ada softex-pantyliners-kaos kaki. <p saya nggak sabar pulang ke rumah, dan nggak sabar menanti weekend tiba!

Written by femi adi soempeno

July 27, 2005 at 4:20 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: