The red femi

mereka tak punya perasaan

leave a comment »

mereka orang-orang yang tak berperasaan.

sekitar 100 orang mantan tahanan politik yang dituduh sebagai dalang pemberontakan G30S, mengajukan class action ke pengadilan negri jakarta pusat siang tadi. tentu saja, aksi ini mendapat perhatian yang berlebih dari orang-orang yang tidak peka dengan keadilan dan buta sejarah. mereka adalah FPI dan brigade hisbulah.

saya kok heran, hari gini, masih juga ada yang mengkaitkan agama dengan ideologi. menurut saya, keduanya terpisah. yang membikin saya lebih tercengang adalah menuduh orang-orag yang sudah sepuh itu sebagai pihak yang ingin membangkitkan komunisme gaya baru (KGB) di Indonesia. awww …

dan saya miris, saat para eks tapol itu keluar, mereka yang mengaku berTuhan dan menyebut nama Allah itu berteriak “komunis! … bunuh ajaaaaa …”. saya semakin tidak yakin bahwa mereka sungguh berTuhan dan melakukan kegiatan nista seperti itu dengan mengatasnamakan nama Allah dan agama islam.

ya, mereka sungguh tak berperasaan. merusak sidang, menteror pengunjung sidang (para eks tapol) dan menuduh akan membangkitkan ideologi komunis. mereka tidak layak disebut sebagai manusia, lebih-lebih disebut manusia yang berTuhan dan menganut ajaran islam. go to hell aja deh.

Written by femi adi soempeno

August 4, 2005 at 4:18 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: