The red femi

ngantukkkkkk

leave a comment »

semalam, saya ketiduran.

seperti biasa, saya masih mengenakan kacamata, dengan notebook, tas dan beberapa lembar kertas, plus tape recorder berada di sekitar saya. uh, susahnya kalau ngetik di kasur. bawaannya pengen tidur, dan tidur …

tulisan belum kelar, tapi badan ini rasanya lelaaaaaaah banget. ya sudah, jatuh bangun dah ngetiknya. untungnya redaktur saya nggak ngerti kalo saya masukin laporan baru pagi tadi! waks!

di kantor, siang tadi ngantuk abisss. transkrip, sudah nggak konsentrasi lagi. daripada nggak beres, ya, bobo aja dulu. kali ini saya numpang mlungker di kolongnya hendra. dua jam, rasanya asoy geboy dan bangun bisa dengan segarrr kembaleeeeeee …

tapi saya mimpi. aneh banget. saya ada di sebuah daerah, seperti supermarket besar. sekitarnya gelap banget, tapi di supermarket itu rasanya terang benderang banget. dan untuk masuk ke sana, saya mesti mengisi form dengan pertanyaan-pertanyaan yang berbau islam, alquran, dan sejenisnya. waduh, gawat nehhh …

untungnya saya bersama dengan ulin, teman saya. hehehehe … tapi ia juga memburu-buru saya karena pekerjaan saya belum kelar. dan … bangun dahhhh … dengan badan sedikit sempoyongan, akhirnya saya terbebas dari kusioner islami yang melelahkan. sayangnya, saya kembali terbelenggu dengan pekerjaan-pekerjaan yang ternyata … saya belum kelar juga.

Written by femi adi soempeno

August 8, 2005 at 4:16 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: