The red femi

hanya berita secuplik saja

leave a comment »

mengapa banyak orang diam dan membisu?

hanya berita secuplik saja. bukan skandal. berita biasa. soal dibelinya M97 oleh MNC, satu grup dengan Trijaya, ARH, TPI, Global TV bla bla bla bla bla … apa ada yang harus disembunyikan? jika tidak berbau skandal, mengapa harus dilempar kesana kemari? anjing!

hanya berita secuplik saja. M97 menjadi TPI dangdut. telepon ke bos besar, karena nggak berwenang, yah dilempar ke bos kecil. si bos kecil, ditelpon enggan mengangkat. sibuk, pak? atau sedang tidur? jangan-jangan ketiduran di wc!

hanya berita secuplik saja. saya hanya mau bertanya, mengapa MNC membeli radio M97. apakah ada investasi awal. mengapa classic rock diubah menjadi dangdut. bagaimana dengan pendengar setia M97 yang sudah manteng classic rock, ternyata kok yang keluar adalah dangdut. apa program-program untuk menjaring pendengar anyar. bagaimana kiat bersaing dengan radi-radio lain. bagaimana mempromosikan radio ‘anyar’ ini. siapa segmennya.

itu saja. keberatan menjawab? bilang! jangan membisu seperti patung yang tak berguna. angkat telepon saya.

hanya berita secuplik saja. informatif. tak banyak basa-basi. hanya 1200 karakter. ini berita bagus kok. ini bukan berita skandal.

“si bos belum datang. nggak tahu jam berapa datang. sekeretarisnya lagi keluar ruangan … lagi keluar kantor … nggak tahu kembali jam berapa. kalau mau dengan direktur lainnya, bisa dengan direktur operasional. tapi sekarang juga lagi nggak ada ditempat …” suara si operator dari seberang.

hanya berita secuplik saja. semoga dengan segala karma yang anda tanam, pak, bisnis yang anda jalankan tidak akan menuai untung.

  

Written by femi adi soempeno

September 13, 2005 at 3:57 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: