The red femi

hari ini harinya femi

leave a comment »

“hari ini harinya femi!” seloroh deon setelah saya memasukkan bola 9.

ember, ini hari saya kaleeee … walo sebenernya –seperti kata paimun– hanya kebetulan saja. bagaimana tidak, beberapa kali saya masukin bola kunci yang berwarna kuning setrip putih itu. padahal, di bola-bola sebelumnya, bola yang saya masukin bisa dihitung dengan satu tangan saja.

malam ini, paimun yang biasanya terampil memainkan stiknya, tadi tak tampak istimewa. maklum, ada ‘gangguan’ dari meja sebelah yang ada mbak-mbak berbaju pink dengan rambut yang tergerai di punggungnya, lurus bak gadis sunsilk. “bikin nggak bisa konsentrasi!” ujarnya sambil sesekali melirik ke arah si mbak-mbak. dodol. pantes aja bolanya banyak yang gagal masuk. mbak-mbak itu sih benernya nggak cantik amat. hanya langsing dan berbaju pink saja yang membikin mereka terlihat menarik. juga, mereka sopan-sopan gitu low, ga kayak saya yang rada urakan. hahahahah … bagaimana nggak urakan, mereka duduk manis sembari menunggu sang kekasih memperlihatkan ke-lelaki-annya di arena bola sodok.

well, malam ini saya menghabiskan hari bersama dua teman tercinta di jogja, yaitu paimun dan deon. bersama mereka, kok rasanya hidup saya menjadi lebih hidup. hahahaha … iklan rokok kaleeee … tapi ember kok. rasanya tak berbeban saat celaan meluncur dari mulutn pas bola putih yang ditembakkan diatas meja 9 feet di galaxy billiard sport house meleset. rasanya tak berbeban saat bisa ketawa dengan lepas … uwwww nggak ingat deadline, boow!

saya tandem dengan deon, lalu saya dengan paimun, dan paimun dengan deon. entah, sudah berapa putaran kami saling menyodok dan saling mencela. “wah, nggak ngelihat … nggak ngelihat.” seru paimun yang melihat deon menggeser bola bernomor 4 pas saya hendak membidik nomor 3. dodol. atau teriakannya yang lain saat deon meminta saya menyodok tipis saja bagian pinggir bola bernomor 8, “sodok aja tipis, setipis kondom …”

sampai saya menemukan sebuah sms dari cis, redaktur saya; fem, tlg lengkapi harga/biaya kursus di colorado. aaawwww …

Written by femi adi soempeno

October 2, 2005 at 3:54 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: