The red femi

setelah 2 tahun!

leave a comment »

bertemu denganmu, sudah saya tunggu sejak dua tahun yang lalu.

selama itu, kamu hanya bisa menyapa saya lewat rumah maya saya. yah, kamu tahu kemana harus mencari saya. rumah myaya saya selalu terjaga untuk siapa saja, terutama untukmu. yah, memang, saya pernah menutup pintu dan jendela saya saat kamu mengetuk ramah. saat itu, saya hanya takut tidak akan pernah bertemu lagi denganmu. saya tak ingin menit-menit menyambutmu di rumah maya saya berlalu dengan sia-sia. namun sesungguhnya saya pun selalu menunggu masa untuk bertemu denganmu kembali, terjaga di pagi yang jingga dengan kecupan lembut saat srengenge di timur memamerkan diri.

tapi kini berbeda. ada sebaris nyanyian dari angin yang menyapa wajah kita di pinggir pantai hati. hanya bertatapan. sepi omongan. ya, kita kebingungan memilih kata untuk menyapa. kita kebingungan menata rindu dan harap cemas untuk bertemu. kita kebingungan untuk menghabiskan detik yang akan berlalu dengan cepat. kita kebingungan menyambut perpisahan esok tanpa isak tangis.

ada pelukan hangat darimu. terima kasih. juga, ada tanda di kening saya darimu. akhirnya, saya bisa melalui lebih dari dua puluh purnama, ratusan senja, dan jutaan bintang yang ditelan malam. usai sudah rasa lelah menunggu. kini saatnya merajut kembali kepercayaan dan berpijak pada pondasi yang sesungguhnya: mengedit cetak biru hidup kita.

mari membikin lembaran hari dengan ringan dan penuh cinta. kamu trading dengan pihak cina, sementara saya menulis. kamu mengembangkan usaha kamu, sementara aku harus berjumpa dengan deadline. hingga kita bersua di rumah maya saat jam senggang menautkan kita.

setelah dua tahun, saatnya untuk belajar setia meski jarak beribu.

Written by femi adi soempeno

October 21, 2005 at 3:46 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: