The red femi

Jogja maceeet!!!

leave a comment »

satu hal yang paling gue benci: JOGJA MACET

tapi begitulah adanya. parkiran di kawasan malioboro penuh. kawasan di sekitar pasar, parkiran membludak dan kendaraan nggak bisa jalan. kantung-kantung mahasiswa, juga nggak kalah penuhnya. kesel deeehhh!!! bukan hanya karena musim puasa yang bikin Jogja semakin macet, tapi juga pemudik yang pulang kampung untuk merayakan lebaran!

lihat aja, pelat kendaraan B mulai merajai kota Jogja bak jamur. hey, mudik kagak bawa kendaraan, kenapeeee??? nggak lihat apa, jalanan di jogja makin sempit??? sudah sempit, banyak galian dimana-mana. mending kalo galian singset, lha ini galian kabel, boow!!!

belum lagi, pembangunan mall atau pusat perbelanjaan yang masih setengah jadi, tapi sudah dibuka satu-dua gerainya, bikin orang penasaran untuk masuk dan mencicipi satu-dua gerai yang sudah buka itu. mau tau hasilnya apa? lagi-lagi jogja macet! dasar pengusaha nggak tahu diri! yang dipikirin cuma laba dan untung doang. jogja nggak butuh label ‘kota mall’ untuk menggantikan ‘kota pelajar’. jogja cuma butuh sekolah yang bisa menampung anak-anak agar bisa sekolah dengan murah, bila perlu gratis!!!

dih, gue kesel banget deh pokoknya!!!

Written by femi adi soempeno

October 30, 2005 at 12:20 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: