The red femi

kemben mlorot

leave a comment »

beberapa waktu lalu, kemben seorang artis mlorot!

alamak … saya sendiri nggak bisa ngebayangin bagaimana jika saya menjadi dia, yang tiba-tiba kemben saya mlorot dan menjadi pemandangan yang menyejukkan bagi jutaan pasang mata. aih aih … kalau sudah begitu, siapa yang harus tanggung jawab ya?

si artis agaknya nggak siap-siap dengan beha atau penutup dada yang lebih permanen ketimbang kemben yang cuman selembar doang. mestinya pakai kutang yang nggak ada talinya, sehingga akan menyelamatkan dari acara gantung-gantungan itu. atau, pake kutang silikon yang dijual oleh shanty, si artis tirus itu. soalnya, itu beha silikon emang nggak ada pengaitnya antara satu dengan yang lainnya dan antara depan hingga belakang. lucunya, kutang silikon itu bakal numplek blek di payudara dan nggak akan tumpah dan copot kendati buay berjingkrak-jingkrak.

bagian yang ngurusin pakaian, juga nggak correct. udah tahu si artis berbadan gempal, masih juga dipakein pakaian yang nggak buat ukurannya. sesuatu yang comfort mestinya bisa diberikan oleh si bagian busana untuk artis yang hendak manggung, sehingga meminimalkan kecelakaan macam begini.
KPI, mana suaranya ya?

Written by femi adi soempeno

November 14, 2005 at 3:38 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: