The red femi

nino

leave a comment »

saya mendapat sms dari teman saya.

namanya nino. dia adalah teman saya di smu van lith muntilan beberapa tahun silam. yang melekat khas pada diri nino adalah rambutnya yang kriting cenderung kribo, hitam, tinggi dan kalo ngomong kepalanya sering bergoyang-goyang. dia juga takut disuntik. soalnya, dia trauma dengan jarum suntik lantaran si jarum pernah nyangkut di badannya. patah, gitu loowh. dia anak yang cukup cerdas dan kritis. tapi kali ini dia ‘kelewat kritis’ deh. melalui sms, masa dia nanya begini: fem, katanya kami ditinggal kawin pacarmu? rasanya saya pengen ngebales sms itu dengan ujaran begini: aduh, please deh ‘no! basi banget sih lo???

hihihihi … cerita soal saya ditinggal kawin sama pacar saya, itu mah udah cerita lama. love story itu sudah jadi dongeng yang usang, yang nggak ketahuan endingnya bagaimana. hihihi … kok nino baru nanya sekarang sih? please deh ‘no, jangan bikin hati gue berantakan lagi!

hmmh … tapi sebenernya beberapa teman yang mengerti nasib saya juga sering ngingetin soal itu, soal si pacar yang meninggalkan saya untuk mengawini orang lain. hahahahahahaah …. dodolnya, saya sih sekarang udah bisa ketawa dan ngetawain bekas pacar saya itu. soalnya, apa yang dia omongin ternyata bullshit!!! bisa jadi, perempuan yang dikawininnya juga kena tipu bullshitan dia. uwh …

nino … nino …!!! jadinya kemana aja sih selama teman kamu ini lagi bersedih dan berpatah-patah? lama nggak berkabar, tiba-tiba muncul dengan sapaan yang mengezzzuuuttttkan seperti itu. barangkali lain hari lebih baik kamu nanya begini, ‘no: apa kabar embun pagi-mu?

Written by femi adi soempeno

November 19, 2005 at 3:36 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: