The red femi

pertamax

leave a comment »

har ini saya dapet email dari mas harun. katanya, harga bahan bakar khusus atau BBK turun.

isi smail itu menjelaskan bahwa mulai hari ini Senin 21 November 2003, Pertamina menurunkan harga Bahan Bakar Khusus (BBK) jenis Pertamax, Pertamax Plus dan Pertamina DEX. turunnya sekitar 3%. jadinya, harga Pertamax dari Rp 5700/liter menjadi Rp. 5400/liter. Pertamax Plus juga turun dari Rp. 5900/liter menjadi Rp. 5600/liter, dan harga  Pertamina DEX yang merupakan bahan bakar mesin diesel generasi terbaru juga diturun dari Rp. 6300/liter menjadi Rp. 5900/liter. katanya sih, menurunnya harga BBK ini mengekor turunnya harga minyak dunia diikuti turunnya harga Mid Oil Plat Singapura (MOPS) sebesar rata-rata 3%.

saya lagi nungguin, kapan ya premium turun. soalnya. setiap saya ngisi Rp 10 ribu, eh, tanki kendaraan nggak penuh! bisa bayangin kan gimana mahalnya premium. memang, saya bergaji dan menurut hitungan pemerintah saya nggak layak untuk disubsidi. tapi …. pegel juga lo kalo ngisi Rp 10 ribu untuk motor dan hasilnya nggak penuh!

aduh, kapan ya motor saya bisa saya isi dengan air. lebih murah dan mudah diaatkan, gitu loowh … jadi, kalo nggak bisa dengan air putih biasa, bisa disubstitusikan dengan air sungai, air mineral, bahkan air kencing!

weh … gila lo fem!!!

Written by femi adi soempeno

November 21, 2005 at 1:55 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: