The red femi

malas euy!

leave a comment »

saya menolaknya untuk jalan-jalan sama dia!

saya berencana untuk jalan-jalan dengan teman-teman di plasa senayan. maklum, itu adalah mall yang paling mudah dijangkau dari kantor kami. nggak dinyana-nyana, ternyata seorang teman menelpon saya dan menyatakan bakal bergabung dengan ‘klub jalan-jalan’ itu. wah, repot nih!

bukannya apa-apa. si dia ini terbilang cerewet banget.  bahkan, saya sempat kesal dibuatnya beberapa hari sebelumnya. ujung-ujungnya, mendengar dia bakal ikutan, saya membatalkan keikutsertaan saya untuk jalan-jalan di mall tersebut.

ehm … saya sebenernya nggak suka nge-mall. kalaupun butuh sesuatu, saya lebih suka ke mall sendirian, atau bersama satu sahabat saya, yaitu hendra. selebihnya? no, thanks.

kalo jalan sama teman perempuan, biasanya banyak maunya. menganalisa kancing baju kemeja ini lah, atau melihat warna ritsliting rok itu lah. uwh … pegel deh dibuatnya! rasanya nggak bisa kalau liat hanya sekilas-sekilas aja.

belum kalau dia akan menganalisa model kamisol, model celana panjang, model tank top … hiiiiii … bikin muak!

ya sudah. untung saya nggak jadi jalan-jalan sama dia kemarin. kabarnya, dia nggak bisa menghentikan ocehannya!!!

Written by femi adi soempeno

December 7, 2005 at 1:48 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: