The red femi

single!

leave a comment »

pagi ini saya dikejutkan dengan prtanyaan teman saya di sebuah kubus maya. pertanyaannya gampang, tapi jawabannya yang susah. saya kok perlu berpikir untuk menjawabnya. tanpa saya sadari, saya juga melemparkan pertanyaan balik untuknya.

femi, kamu single?

ya. aku single. knapa memangnya?

nggak papa. eh, kenapa masih single?

aduh, bagaimana ya. ya masih single aja. aku ingin punya pacar sih. malah ingin menikah. tapi hari gini menikah? aduh … memangnya harus double atau triple?

nggak juga. tapi kenapa memangnya, kok kamu bilang hari gini menikah?

menemukan yang cocok, kok belum juga. dapat si anu, kok ya lurus banget. dapet si anu, kok ya jauh banget. dapet si anu, kok ya nggak bisa diajak bandel. dapet si anu, kok nggak punya kesenengan yang sama. dapet si anu, kok nggak bisa diajak sharing … lalu, yang mana yang harus aku nikahi?

ya itu sih terserah kamu. kamu cari yang perfect banget ya?

nggak juga. asal bisa diajak ngobrol enak dan punya kesenengan yang sama … plus, bisa menerima femi yang begini lho … itu yang susah kan. apa ada pasangan yang perfect?

ya nggak ada. tapi kamu berniat mencari?

aduh … bukankah seharusnya ada chemistry kalau kita bertemu dengan seseorang, dan merasa bahwa “ah … ini dia !!!” aku mencari mister right. ada nggak ya?

pasti ada dong. kamu sudah ketemu?

hmmm … ada chemistry kemarin. hanya saja kok …

kok apa, femi?

nggak. nggak apa-apa. takutnya dia sudah punya pacar. atau …

atau apa?

hahahaha … sudah ah. hentikan pertanyaan konyolmu yang menyita energiku. coba, bertanya sekali lagi.

oke. kamu masih single?

hmmm … knapa, ada masalah?

nggak ada sih …

Ya sudah!!!

kubus maya saya tutup. lalu saya meneruskan tidur saya.

Written by femi adi soempeno

December 12, 2005 at 3:59 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

