The red femi

wajah baru blogdrive

leave a comment »

aduh, saya mendapati kamar entries di blog saya ini baru! thanks gosh!

dulu, kamar saya punya ruang tulis yang sangat ciut. kalau membalikkan badan saja, pasti sudah membentur dinding di sebelah. jika tengkurap, saya harus punya ekstra ruang untuk memutar badan saya. jadinya, mau nggak mau, saya harus pasrah dengan ruang tulis saya yang ukurannya sesuai bayaran saya: free.

dulu, kalau ingin mengeposkan pulasan cerita hari kemarin di ruang tulis ini, saya harus mengetuk tetangga kamar saya. nanti dia akan muncul sebagai pop up yang mensyaratkan saya untuk mengisi tanggal dan waktu yang akan memunculkan pulasan saya. kini tidak lagi. dengan satu ketukan saja, maka saya dengan mudah mengeposkan cerita kemarin, cerita minggu lalu, bahkan cerita bulan lalu.

dulu, saya nggak bisa tersenyum. saya juga nggak bisa mengaduh. saya nggak bisa memeluk. tapi saat ini saya bisa. lihat saat wajah saya terkejut, . atau, perhatikan saat saya marah, . juga, jangan lupa cermati saya sedang genit, .

mau kopi? mau teh? mau es jeruk? mau wine (uwh, yang ini mau bangeeeeddd)? mau es cendol? mau es limun? waah, maaf, nggak tersedia  di kamar ini. saya harus menyewa satu ruang tulis yang lebih besar untuk menghadirkan itu semua ke hadapan anda. tentu saja, nggak gretong boooow …

Written by femi adi soempeno

December 12, 2005 at 1:46 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

