The red femi

saya sudah pulang

leave a comment »

selamat natal.

natal yang indah di jogja. datangnya bukan hanya dari sudut gereja megah yang menggemakan lagu-lagu pujian, tetapi juga dari hati. lama orang sudah menunggu. saatnya berkemas dan memuji Dia.

lihat pohon natal berwarna-warni yang sudah saya hias. ada santa claus disana. juga, ada snowman yang mengintip dari balik perdu. bintang dan kerlip cahayanya menggundang kalian untuk datang. mengintip isi pohon natal itu. dan menikmati indahnya di dalam gulita.

silakan ambil satu kado yang tergeletak di bawah pohon natal itu. ambil satu saja. itu hadiah terindah kiriman ibu di surga melalui sinterklas yang menghampri saya pada malam natal.

tahun ini, tak ada baju baru. ehm … tahun-tahun sebelumnya juga tak ada baju baru. tahun ini, hanya baju merah maroon yang mempupur badan. yang penting adalah kehadiran dan kekhusukan mengatupkan dua telapak tangan, merunduk dan berbicara denganNya.

banyak kue! ada mede. ada nastar. ada castengels. ada kue kacang. selamat menikmati. lama sudah saya menanti momen makan mede, nastar, castengels, dan kue kacang saat natal. tentu saja, momen ini hanya terjadi setahun sekali menjelang detik menutup tahun. makan mede, nastar, castengels, dan kue kacang saat hari biasa? uwh … nggak berkesan!

selamat natal, ayah. selamat natal mbak yayuk. selamat natal ibu. selamat natal untuk kalian semuanya.

Written by femi adi soempeno

December 26, 2005 at 1:38 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: