The red femi

blo

leave a comment »

katanya, semuanya baik-baik saja. dia, dan pacarnya baik-baik saja. tak ada pertengkaran besar. satu-dua kerikil tetap saja membuat langkah kecil mereka sedikit terpeleset. cemburu pada si anu … cemburu pada si anu …

katanya, semuanya baik-baik saja. ayahnya akan segera pensiun. harus menyiapkan usaha kecil untuk kesibukan. agar tak nglangut di hari tua. ayo dong, usaikan sekolah. si kecil kan juga butuh biaya.

katanya, semuanya baik-baik saja. tetapi tetap ada penyesalan kenapa dulu tak konsentrasi sekolah, baru setelahnya bekerja. tetapi waktu sudah hilang. sudah menguap. tak bisa disesali. harusnya saat ini dibikin langkah strategis untuk mengejar ribuan langkah yang tertinggal.

katanya, semuanya baik-baik saja. kenapa si dia masih ngambek? ayo dong, ajari dia bertumbuh. biarkan dia menangis. jangan dimanjakan. biarkan dia terbentur karang yang besar, biarkan jatuh tetapi amati dan beri bantuan kemudian. dia membutuhkan kamu, kan. beri pengertian padanya.

katanya, semuanya baik-baik saja. buktinya, bekas pacarnya tak menggangu hubungannya dengan si dia. aman, bukan? nobody disturb u.

katanya, semuanya baik-baik saja. hubungan saya dengan kamu, sudah berakhir bukan? tetapi saya menikmati hubungan ini, pertemanan tanpa ada rasa curiga, pertemanan tanpa ada rasa cemburu. hanya berteman.

katanya …

terima kasih untuk beberapa bakul di dimsum fertival di kemang. juga, dua botol wine di vin+ kemang dan sepiring nachos. juga, semangkuk bubur ayam di barito. kapan datang lagi? kita belum menjenguk nanang lo. dia pasti kangen sama kita.

Written by femi adi soempeno

January 15, 2006 at 1:28 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: