The red femi

email dari bos saya

leave a comment »

malam ini saya mendapatkan email dari bos saya, cis.

lihat emailnya:

Saya harap, lain kali kalo mau nggak masuk kalian ambil jatah cuti (yang tidak mungkin habis diambil jatahnya kendati sering cuti) atau setidaknya pamit ke saya. Hari ini sampai malam, baik femi ataupun yacob tidak ada kabar. Saya tahu hari ini adalah hari kejepit, tapi apa sih bedanya hari kejepit buat kita yang bisa “ngabur” seenaknya?

wah, padahal saya nggak ngabur. kayaknya memang beliau butuh ditemani selama deadline di kantor. dodol.

Written by femi adi soempeno

January 30, 2006 at 1:18 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: