The red femi

selamat ulang tahun ayah

leave a comment »

selamat ulang tahun yang ke 78, ayah!

dads-bday.jpghari ini milik ayah. usia bertambah satu tahun, menjadi 78 tahun. usia adalah kebanggaan ayah. usia adalah buah karya ayah sepanjang jaman: tumbuh berkembang ditengah keluarga yang sederhana, dewasa dan mengenyam pendidikan yang cukup sebagai bekal, menikah dan mempunyai empat anak yang menyenangkan, di bui selama 9 tahun, bercerai, menikah lagi dan mempunyai dua anak yang manis, hidup dalam keluarga sederhana dan bahagia, bersisian dengan istri tercinta, menjadi duda, dijaga dan disayangi oleh kedua anaknya.

hari ini milik ayah. dering telepon sangat sibuk hari ini. lihat, enam anaknya memberi salam hormat dan bahagia. semuanya datang dari jauh. terima kasih ya, kalian masih ingat bahwa hari ini milik ayah. tak datang tak apa. datang tak bawa kue tak apa. ayah cukup senang dan bahagia bahwa ia masih diingat.

hari ini milik ayah. ada kue tart holland. black forest. dikirim oleh yani dan joko, atas permintaan anak bungsunya. maaf ayah, saya sendiri tak datang untuk menjenguk. tetapi kado kecil sudah menanti di akhir bulan ini.

hari ini milik ayah. selamat ulang tahun. jangan lupa ayah, usia dan hidup ini milik Tuhan. saya yakin, ayah tetap bersyukur atas usia 78 ini, dan juga kesehatan dan kebahagiaan yang senantiasa menyertai ayah.

Written by femi adi soempeno

February 5, 2006 at 1:12 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: