The red femi

selamat tanggal 14

leave a comment »

hari ini tanggal 14.

siang hari saat saya terbangun dari kolong meja, selarik pesan tertinggal di ponsel saya. bunyinya begini: happy valentine day. pesan itu datang dari mister watermelon.  buru-buru, saya membalasnya. isinya? ehm, rahasia!

tak sedikit yang mengenakan pakaian berwarna merah jambu. saya? salah satunya.  tapi sebenernya saya tak sengaja mengenakan pakaian berwarna merah jambu bergaris ini. pasalnya, hanya ini kemeja yang tersedia di locker kantor.

di rumah maya saya, satu catatan kecil juga muncul dengan tiba-tiba, membuat rumah maya saya bergoyang. catatan itu datang dari selvi, teman kos saya. isinya adalah ucapan selamat hari kasih sayang. hmmm … saya segera membalasnya. begini balasan saya:

Teman, kamu adalah harta yang sangat berharga buat saya. iya, kamu. nggak usah tengok kanan kiri deh … iya, kamu! kamu sudah membuat saya tersenyum,membantu dan mendukung saya menuju kesuksesan. kamu juga meminjamkan sepasang telingamu untuk berbagi berbagai hal2 yang indah. kamu selalu membuka hati untuk setiap kebahagiaan dan isak tangis saya. selamat hari kasih sayang. semoga hidupmu senantiasa dipenuhi dengan bulir kasih dan kehangatan cinta

saya mengirimkannya ke semua teman yang pernah menyambangi rumah maya saya. mereka membalasnya. diantaranya, coba baca pesan mereka untuk saya.

Narayana Mahendra Mahendra Prastya: Makasih Mbak Femi. Met bertugas

mbak ve: Teman, kamu adalah harta yang sangat berharga buat saya. iya, kamu. nggak usah tengok kanan kiri deh … iya, kamu! kamu sudah membuat saya tersenyum,membantu dan mendukung saya menuju kesuksesan. kamu juga meminjamkan sepasang telingamu untuk berbagi berbagai hal2 yang indah. kamu selalu membuka hati untuk setiap kebahagiaan dan isak tangis saya. selamat hari kasih sayang. semoga hidupmu senantiasa dipenuhi dengan bulir kasih dan kehangatan cinta, jugak.

cahya novita manggala: thank u. kapan ntn jomblo

herdjoko jak post: Haiyaaa…. telima kasih lho. owe ucapken juga idem dito. Ini sedang ada da mana? Mingsih da Betawikah?

tanti pssb: tengkyuuu…Happy Valentine jg ya Femi…

tanti: ok… selamat hari kasih sayang juga ya….wah tulisan’ku dadi ketok koyo catatan kaki ki… cuilik banget…

boi, old memories: selamat…. sakses….

yoko lilo: happy valentine…

iheryudanto kbri s’pore: tiada kata yaang dapat menandingi tulisanmu tadi,teman

gentry alpha: iya fe, GBU

frater ignas centil: Hai Femi…. happy Valentine yah…

Riri Andriati: Tanteee, kayaknya aku ngga pernah minjamin bahuku untuk dibanjiri tangismu dech

imoed: Thanks for ur loving, caring,sharing n giving me the wonderful gift of yourself. coz of u, i have reason tosmile, dream and be happy. u really mean a lot to me. Happy Valentine fren.

surya: what is thish. HAPPY VALENTINE’S DAY. AND I CANT UNDERSTAND THAT WHAT U HAVE SENT ME!?

richard china: happy valentine. hari yang indah dan cerah menjadikan kita sadar akan anugrah Tuhan yang telah dicurahkan. nikmati dan hayatilah sebagai berkat yang menjadikan diri menjadi lebih kuat menjawab. tantangan dihari kelam nan suram. berdirilah karena kita telah juga memiliki hari yang cerah ini. HAPPY   VALENTINE……..

selamat tanggal 14. saya kok kepingin makan bakwan malang. ada yang mau ikut?

Written by femi adi soempeno

February 14, 2006 at 1:05 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: