The red femi

meja saya bersih

leave a comment »

“fem, selama kamu cuti, meja kamu bersih, lo!” kata deon pada saya. sialan.

sangat benar bila saya nggak bisa mengatur dengan licin meja kerja di kantor. di rumah, meja belajar saya juga nggak pernah bisa rapih. maklum, rasanya nggak genap bila bekerja tanpa suasana yang acak-acakan. kebiasaan? mungkin.

entah, sejak kapan kebiasaan ini melekat pada diri saya. saya sendiri tak pernah meminta untuk bekerja di meja yang penuh dengan botol aqua, dan berbaur dengan helm, tas kecil, tisu, udang goreng, abon, toples berisi kaset, kaca mata cadangan, flash disk, kartu nama, tumpukan koran, payung, tagiha kartu kredit dll. ya, itu terjadi dengan begitu saja.

minggu lalu, memang saya meninggalkan meja kerja saya di kantor selama hampir seminggu. entah, siapa yang mewarisi meja saya yang acak-acakan itu. sepertinya sih deon, teman kerja saya. dan begitulah komentarnya sat saya masuk kembali dan ingin mengakuisisi kembali meja saya. “fem, selama kamu cuti, meja kamu bersih, lo!” kata deon pada saya. wuih …

terima kasih deh …

Written by femi adi soempeno

March 3, 2006 at 12:58 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

