The red femi

teman-teman sudah menikah

leave a comment »

gundah juga melihat teman-teman sepermainan menikah satu per satu.

soalnya, mereka lantas menodongkan pertanyaan yang selalu bikin kuping geli. “Kamu, kapan menikah … ayo, segera to …” iya-iya, saya akan bersegera setelah semuanya ada. maksutnya, harus ada laki-laki dulu, harus ada rencana yang matang dulu, harus ada duit buat kawin … lhah, iya kan?

aulia sudah menikah. dia menikah dengan tera, kekasihnya sejak di bangku kuliah dulu. kabarnya, ayu juga sudah menikah. yang ini sih nggak jelas dengan siapa. yani sudah menikah, dan kabarnya sudah ‘telat’ datang bulannya. wah, saya akan segera jadi tante!!! weni, malah sudah berencana untuk membikin anak kedua. aan, rencananya pertengahan tahun ini akan menikah, lulus atau ga lulus kuliah tetap akan meminang febi.

femi?

menunggu laki-lakinya dulu dong. menabung dulu buat kawin. kemudian baru segala sesuatunya akan berlangsung. soal kapan … nah, itu dia masalahnya!

Written by femi adi soempeno

March 17, 2006 at 12:43 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: