The red femi

rindu hendra

leave a comment »

hari ini hendra akan pulang dari bali.

tahun lalu, hendra pergi sendirian. pulang-pulang kulit cinanya berubah menjadi kulit jawa yang legam. tak kapok, hendra pergi berlibur kembali tahun ini. niatnya sih sama saya. tapi …

ayah sakit. tak mungkin saya meninggalkannya berhura-hura di bali, sementara beliau harus menghadapi kesakitannya sendirian.

tiket sudah di tangan untuk pulang pergi. niatnya, saya akan ada di bali sehari setelah hendra berangkat duluan. kami sudah merencanakan liburan yang indah dengan minum alkohol di pinggir pantai kuta di tengah malam, membincangkan kesepian dan impian.

hari ini hendra akan pulang dari bali. hmm, oleh-oleh apa yang akan dia bawa buat saya ya? hihihi … tak bawa oleh-oleh tak apa. asal tak memusuhi saya tujuh turunan lantaran nggak bergabung dengannya.

welcome home, boy. i miss u.

Written by femi adi soempeno

March 21, 2006 at 12:39 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

