The red femi

tak usah bingung

leave a comment »

lelah ber klak-klik dan mencoba mencari tahu siapa saya? atau, kamu memang kebingung an menemukan blog saya? atau, ingin mencuri tahu tulisan yang pernah saya turunkan, namun saya tarik kembali? ragu apakah tulisan yang hilang itu sungguh ada atau tidak?

tak perlu bingung. juga, jangan berkasak-kusuk sendiri. tanya saja pada saya, pasti akan saya beritahu dimana kamu bisa menemukan tulisan saya soal perjalanan kereta, soal ayah, soal belahan jiwa, soal senja, soal cita-cita yang tertahan, soal amuk hati, soal …

coba buka blog saya yang di sini ini adalah blog saya juga. saya bikin dengan nama kancutmerah karena saya suka sekali dengan hal-hal yang berwarna merah, termasuk kancut!

saya juga punya blog yang lain. sesungguhnya ini saya bangun untuk ayah saya. tetapi tak usah dibaca ya, karena saya tengah membenahinya.

saya juga punya blog lain lagi. yang ini isinya tentang perjalanan saban jumat dan minggu, berkereta hari jumat dan kembali pada hari ahad, untk ayah saya. saya juga tengah membenahi blog saya yang satu ini.

blog lainnya? tidak, sayang. yang yahoo360 dan friendster juga tak saya pedulikan. tapi, kalian sudah mengintipnya kan? tak apa. silakan mengintip saja. toh, tak ada secuilpun informasi yang bakal kamu temukan disana.

jangan ragu bertanya. kalau tak menemukan tulisan yang kalian cari, teleponlah saya, dan katakan bahwa kamu ingin membaca kembali tulisan yang hilang itu.

Written by femi adi soempeno

June 21, 2006 at 1:18 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: