The red femi

dia akan menikah

leave a comment »

pada sebuah siang, ia mengabarkan berita bahagia itu, bahwa ia akan menikah.

awh … selamat. saya ikut berbahagia. tak bisa saya lukiskan bagaimana saya ikut membuncahkan bahagia saya untuknya. saya tahu, setiap orang akan mendapatkan masa yang indah itu pada saatnya. dan kini, masa yang indah itu akan menjadi miliknya.

ia akan menikahi perempuan yang diam-diam dicintainya, beberapa masa yang lalu. cintanya yang tertunda, kini akhirnya bisa ia dekap. iya, dekap. dekap terus. jangan dilepaskan. saya tahu, kini perempuan beruntung itu akhirnya milikmu juga.

saat gelap mulai merangkak, ia kembali mengabarkan bahwa bulan baik itu sudah dipilih. kabarnya, bulan januari nanti. saya membayangkan kecupan hangatmu untuknya. sulaman cinta. genggaman erat. kelingking yang saling mengamit. irisan kue tart. dentingan wine. kaleng yang saling bertautan dan membisingkan jalanan: just married.

speechless. saya tak bisa mengatakan banyak. hanya saja, selamat untuk kalian berdua. padaNya, saya pintakan, semoga kalian bahagia.

(ps: jangan, jangan undang saya ya. jangan pula kirimkan undangan itu. saya tak bisa datang. saat hari pernikahan kamu nanti, saya akan ada di luar kota. barangkali saya tengah liburan, atau malah sedang bekerja. tetapi doa saya untuk kalian, tetap saya ujubkan padaNya.)

Written by femi adi soempeno

July 1, 2006 at 11:18 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: