The red femi

beli bekal

with one comment

pagi tadi saya menyiapkan bekal untuk libur panjang lebaran nanti: wine.

saya membungkus dua botol wine merah kesukaan saya: shiraz dan cabernet franc shiraz. saya masih menebak-nebak nih bagaimana rasanya nanti. mm … tapi itu jenis full bodied yang rasanya gentle. hmmh … kayaknya bakal oke nih libur lebaran nanti.

pasangannya apa ya?

mungkin saya akan memasak rendang. (memasak? aih, nggak salah fem??) atau, bisa jadi rawon. yang jelas kalau disandingkan dengan opor ayam … kayaknya nggak cocok deh. saya sudah membayang-bayangkan, pasti seru sekali nanti makan di rumah bersama teman-teman, memulas malam dengan tawa dan sebuncah cerita-cerita seru. wah! 

ada yang mau bergabung?

Written by femi adi soempeno

October 14, 2006 at 6:33 pm

Posted in Uncategorized

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. ada yang mau bergabung?
    >> uuuuuuuhhhhhhh menggoda banget tawarannya😉 i luuuuvvvvvvv wine :p

    cyn

    April 21, 2007 at 5:02 am


Leave a Reply

