The red femi

Far away miss u

leave a comment »

missing-u.jpg

 berapa kilometer dari jakarta?

ah, kalau naik kereta sih sekitar 512 km saja. kalau naik pesawat, ya sekitar empat puluh lima menit perjalanan. naik bus … mmm, sekitar 12-13 jam di darat. wah … jauh juga ya! bi-sabisa pantat kapalan kalau kelamaan di jalan. pendeknya: keburu kangennya ilang.

eh, tapi kan hanya seminggu. lebihnya dikit lah. usai lebaran, masih bisa bertemu kok. tetapi setelah lebaran, mau ngapain ya? kencan-kencan buta? basi ah. lebih baik merencanakan perjalanan pendek. berburu makanan atau menjelajah kota, itu lebih baik. bagaimana? iya iya, nanti saya bikinkan peta kawasan atau peta makanan. serahkan saja semuanya pada saya. *sokpintarmodeon*

sayang sama kamu?

aduh, nggak ah. legalitasnya nggak bisa. jadinya nggak boleh kan. pegel deh kalau besok mesti patah hati lagi. soalnya, saya sudah capek patah hati. jadi mentoknya ya begini-begini saja. tak apa kan? duduk-duduk di beranda hati sembari mengulurkan invoice. kalau begitu saja, rasanya tak berlebihan. tentu saja, yang namanya invoice itu harus dibayar kan. lunas, lo! nggak boleh nyicil!

lha … kok malu-malu begitu sih? hahaha … belum terbiasa dengan saya? hallah … masa sih. kita kan sudah lama berteman. masa mesti pake rikuh-rikuh segala. ayo dong, jangan memerah gitu mukanya. nanti diketawain sama toto, anjing di kantor saya. saya selalu merasakan bahagia yang menyusup bisa bersisian dengan kamu. berbagi gelak. mengiris malam, walau secuil saja. eh, malam yang itu buat kita kan? malam yang itu punya kita kan? aih … kok masih nanya yang mana …

bawa bunga ya!

kok bunganya gambar aja! capek nih jadi tukang beli bunga! sekali-kali kirimin bunga dong! hahaha … enggak, cuma becanda kok. saya selalu dapat bunga bila abang berkunjung. tapi itu dulu. duluu sekali. lelaki dengan pundak yang hangat yang selalu datang dengan mawar putih sudah membaur dengan tanah.😦 darinya, beberapa masih saya simpan, dan beberapa yang lain sudah saya buang. eh, tapi kok kamu tahu saya suka bunga mawar? hayo … mencuri dengar dari mana?

jadi intinya?

pendek saja kok. saya kangen kamu.

Written by femi adi soempeno

October 19, 2006 at 10:23 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: