The red femi

Damn right … you are getting older!

with one comment

p1080151.JPG

tua. tua. tua.

berapa usiamu? wah … nggak denger. berapa? hah … ? tiga puluh? hmmh …. sebentar, saya cari dulu di kamus hidup saya. hmmmh … sebentar sebentar sebentar. waduh, sayangnya saya belum melampaui usia itu. jadinya, saya tak bisa membayangkan bagaimana rasanya memiliki usia tiga puluh, atau sebagai starting line kepala tiga. jangan lupa berterima kasih pada Nya atas segala nikmat hidup selama tiga puluh tahun. membincangkan senja di pinggir Anyer. menenggak dentingan cawan di kelokan kuningan. menyesap haru di rumah palmerah. jangan lupa bersyukur atas segenap bulir kasih yang Ia guyurkan untukmu. yakinlah, apapun yang menghadangmu di depan sana, kamu akan baik-baik saja.

selamat ulang tahun. o iya. thanks untuk beberapa pan pizza nya ya. kamu tahu aja, saya –dan mungkin beberapa teman kos– adalah pizza lover.

p1080154.JPG  p1080155.JPG p1080156.JPG

Written by femi adi soempeno

November 2, 2006 at 4:41 am

Posted in Uncategorized

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. thanks for ur pray ….. tapi gw mase kayak 17 dounggg… masih pantes pake seragam ucil xixixi…
    aduh uda tau gw paling tdk suka dipoto malah di pasang2 lagi fotonya plisss dehhhh ….
    eniwe anyer is f..k place hukkkssss…..

    epoy

    November 6, 2006 at 7:05 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: