The red femi

“yang aku inget dari eyang … “

leave a comment »

“yang aku inget dari eyang, kalau siang-siang gitu aku nggak ada kegiatan terus diajak main-main di rumah itu …”

begitu ujaran beno, lelaki usia tanggung kelas 1 SMP, anak sepupu saya, mas cipto. ia berujar begitu sembari membuka-buka potret saat ayah meninggal. uhm. saya jadi terharu. anak sekecil itu dan sebandel itu masih bisa mengingat ayah dengan segala kebaikannya. ayah yang mengajak beno mengisi soal-soal bahasa inggris di rumah kecil. ayah yang mengajak beno main tebak-tebakan. ayah yang ngemong cucunya.

terima kasih beno. terima kasih untuk mengingat eyang.

Written by femi adi soempeno

December 24, 2006 at 1:15 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

