The red femi

executive lounge untuk femi

leave a comment »

saya menjajal executive lounge di borobudur lounge, bandara adisucipto Jogja.

ini adalah saat pertama saya menjajal menggunakan fasilitas lounge dari credit card yang saya miliki. saya tak membayangkan apapun mengenai lounge yang bakal saya singgahi. toh, saya hanya singgah sejenak. atau, saya yang kurang bisa mengimajinasikan lounge tersebut?

seorang perempuan menghadang saya di pintu masuk. ehm, nggak begitu cantik, tetapi menarik. gurat jawa kental tergaris di parasnya yang ayu. sayangnya, saya tak mencatat siapa namanya. perempuan itu kemudian meminta credit card saya dan menjepitkannya pada selongsong pipih berwarna hitam. dan sreeeeet! tercetaklah kopi dari credit card saya disana.

ruangan itu seperti bermandi matahari. terang. bercayaha. kuning. berkilauan. sofa empuk menanti saya. juga, penganan dan santap pagi terhidang leluasa.

bokong ini langsung terhempas seketika. uwh, biasa saja. bukan seperti sofa milik dirjen pajak yang bisa melesekkan pantat sangat dalam. sofa ini biasa saja. saya pun menyetel notebook untuk mencatat sesuatu. diujung sana, saya sudah melihat jajaran penganan yang sudah melambai-lambai pada saya. saya membayangkan gethuk, lemper, arem-arem, semar mendhem dan penganan jawa lainnya. pasti enak. pasti nikmat. masti mengguncang perut saya.

tapi ternyata tidak. hanya sejempol lemper yang kering. juga seiris penganan yang terbuat dari ketela yang tak mencatut mata. terang saja, saya kemudian memilih menggauli notebook saya ketimbang penganan itu.

kelak, saya akan menjajal lounge yang lain. di bali. di jakarta. di KL. terimakasih untuk kamu, ya kamu yang lagi bersembunyi dibalik gagang teleponku, yang sudah membuat saya berada di lounge ini.

Written by femi adi soempeno

December 26, 2006 at 1:37 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: