The red femi

Reekomendasi abang: sudahi saja

leave a comment »

“Hahahaha … nggak gentleman!” seru abang, disertai derai tawa dan gelengan kepala.

cis, abang saya, begitu lantaran saya bercerita tentang lelaki yang menggurat hati saya belakangan. guratan itu bukan hanya guratan merah jambu, tetapi juga biru.

pada abang saya bercerita soal perjumpaan kami, soal perjalanan singkat di ranah abu-abu yang kami lalui, soal songsongan episode biru sejak episode merah jambu itu bermula. sesekali, abang mengangguk. kemudian disertai senyum simpul tanda kemengertian, lalu diakhiri dengan tawa dan sedikit gelengan kepala. barangkali pikirnya, “kok bisa lo jatuh cinta sama lelaki yang kayak begitu!”

satu cangkir coffee late dan passion tea menemani kami di meja pojok bagian belakang di teras starbucks plasa senayan. niatnya, abang akan mengantar pulang saya ke rumah sewa. tetapi di tengah perjalanan saya berbagi keluh dengan abang soal lelaki yang membuat saya kalang kabut belakangan ini. maka, gas pun ditancap. pilihan ada pada starbucks plasa semanggi atau starbucks plasa senayan. saya sih memilih plasa senayan.

hingga kaca-kaca antar starbucks dan sogo dipasang, saya dan abang berbagi kisah.

70% obrolan kami mengenai lelaki yang sudah mulai kehilangan kalimat “I’m gonna miss u …” itu. 20% cerita soal perjalanan cintanya. dan 10% mengenai beragam cerita lain.

hati sudah tercerabut. saya hanya menyisakan gelak untuknya. iya, untuk lelaki yang belakangan membuat saya berpikir tentang episode biru yang harus saya rancang.

rekomendasi abang: sudahi saja. nggak cukup berharga. wasting time.

“buat kamu, harusnya yang lebih penting lelaki yang kamu cintai, bukannya yang mencintai kamu …” kata abang.

terima kasih.

Written by femi adi soempeno

December 26, 2006 at 3:11 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: