The red femi

minggu ini milik saya!

with one comment

minggu ini milik saya.

bukan milik kamu, milik kamu, atau milik kamu. yups. minggu ini milik sayaaaa! –riangmodeon– tahu kenapa? karena seminggu ini saya bercengkerama dengan pemilik hati yang kaku, beku dan tebal. kawat yang saya ronce ternyata membuat dinding hatinya sedikit terkelupas. satu-dua senyum dan goda ia hadiahkan buat saya. sebagai gong nya, saya duduk bersisian dengannya, dan berbagi ajakan.

semoga, minggu depan masih milik saya.

(ps: anjing aer ga pake celana, gue bingung mau menulisi halaman putih ini dengan cerita kayak gimana. mewarnai dengan warna merah jambu juga ga bisa. persisnya, gue seneng banget. banget. banget. banget. biar lo bilang obsesi, gue ga peduli. yang penting, lo mesti cepet balik dari liputan. gue ga tahan pengen cerita sama lo.)  

Written by femi adi soempeno

January 5, 2007 at 7:45 pm

Posted in Uncategorized

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. asyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek….
    makan2 Fem!! 5 porsi yo! aku dihitung 2 Fi ditung 3, dah standart baku itu wakaka ka ka

    Uare

    January 12, 2007 at 2:33 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: