The red femi

minggu ini milik saya!

with one comment

minggu ini milik saya.

bukan milik kamu, milik kamu, atau milik kamu. yups. minggu ini milik sayaaaa! –riangmodeon– tahu kenapa? karena seminggu ini saya bercengkerama dengan pemilik hati yang kaku, beku dan tebal. kawat yang saya ronce ternyata membuat dinding hatinya sedikit terkelupas. satu-dua senyum dan goda ia hadiahkan buat saya. sebagai gong nya, saya duduk bersisian dengannya, dan berbagi ajakan.

semoga, minggu depan masih milik saya.

(ps: anjing aer ga pake celana, gue bingung mau menulisi halaman putih ini dengan cerita kayak gimana. mewarnai dengan warna merah jambu juga ga bisa. persisnya, gue seneng banget. banget. banget. banget. biar lo bilang obsesi, gue ga peduli. yang penting, lo mesti cepet balik dari liputan. gue ga tahan pengen cerita sama lo.)  

Written by femi adi soempeno

January 5, 2007 at 7:45 pm

Posted in Uncategorized

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. asyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek….
    makan2 Fem!! 5 porsi yo! aku dihitung 2 Fi ditung 3, dah standart baku itu wakaka ka ka

    Uare

    January 12, 2007 at 2:33 am


Leave a Reply

