The red femi

nah, senyum gitu dong

with one comment

belakangan, dia kok rajin menyapa saya.

tingkahnya yang ganjil itu membuat saya harus menggudangkan pertanyaan saya. rasanya, nggak perlu deh untuk bertanya kenapa dia begitu. sudah, pertanyaannya sudah saya simpan. saya kemudian hanya menikmati gurau-sapa-ejekannya saja.

tapi, memang ulahnya belakangan aneh. tak biasanya dia menyapa saya. tak biasanya dia mencairkan senyumnya. biasanya, dia beku. kaku. dingin. hiiiih …!

tapi, saya suka senyumnya. nakal tapi lucu dan sedikit wagu. rasanya, menjadi sebuah keajaiban bila dia tiba-tiba tersenyum. saya juga suka sapaannya, dan ajakannya. jarang banget gitu lowh.

sering-sering senyum ya.

Written by femi adi soempeno

January 5, 2007 at 1:00 am

Posted in Uncategorized

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. Mbolali TERSENYUM!!

    Tertib
    Elok
    Rapi
    Sehat
    Nyaman
    Untuk
    Masyarakat

    hue he he TERSENYUF!!

    Uare

    January 12, 2007 at 2:52 am


Leave a Reply

