The red femi

ogah diintip

with 5 comments

saya selalu merasa diintip dari laluan orang di belakang saya.

bukan, bukan, saya bukannya menuduh. saya cuma bilang, saya selalu merasa diintip dari laluan orang di belakang saya. maklum, letak meja di kubikel saya ada di hook. setiap orang masuk dan keluar dari pintu yang ada di belakang saya. dus, apa yang sedang saya buka, adalah apa yang mereka intip.🙂

pipi saya bakal merona kalau saya sedang menulis surat cinta, dan terbaca orang. bisa jadi, ungkapan sayang-sayangan dan kangen-kangenan bakal diketik dengan buru-buru. jari telunjuk saya juga bakal menari dengan lincah kalau ketahuan situs apa yang saya buka. saya bakal dengan cepat menggantinya dengan halaman putih ms word.

itu sebabnya, saya memutar monitor saya ke sisi lain di meja ini. jadinya, siapa saya yang berlalu di belakang saya tak bisa mengintip dengan mudahnya. saya juga jadi punya ruang yang lebih lega agar tikus di tangan kanan saya ini bisa berlari dengan lebih gesit. saya juga bisa menyimpan buku-buku dan beberapa majalah dengan ‘aman’.

apapun itu, 85% hidup saya ada dalam kubikel ini. rerinduan saya dengan ayah, ibu dan kakak saya, isak tangis karena lelaki di seberang sana. juga, rencana hidup yang saya revisi setiap tahun.

psst, saya kini bebas intipan!

     

Written by femi adi soempeno

April 2, 2007 at 3:32 pm

Posted in Uncategorized

5 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. This is Cool

    Natalya

    April 2, 2007 at 3:34 pm

  2. Kok ada yg direvisi segala rencana hidupnya? hehehe

    Hery Martono

    April 3, 2007 at 3:53 am

  3. boleh tahu ngga situs yg suka diintip he..he..

    de

    April 3, 2007 at 4:27 am

  4. Mau donk ikutan ngintip bentar…🙂

    Btw, makasih yaa Mba,… aku akan jaga dia… dan gk pernah menyia2kan… she is the one…

    Iko

    April 3, 2007 at 4:35 am

  5. intip balik aja bu..hehhehe

    escoret

    April 3, 2007 at 4:40 am


Leave a Reply

