The red femi

diare akut

with 2 comments

“sakit apa?”

“diare!”

“hah … kampungan banget sih sakitnya!”

“kalo sal sakit mah sama aja, orang kota juga kena diare, buktinya gue orang jogja kota juga kena diare … padahal rumah gue ga kampung-kampung banget lo …”

“akut ga?”

“akut, udah dari hari selasa …”

“ya ampun … ndeso tenan penyakit lo itu …”

kalau boleh memilih, saya tak ingin punya penyakit diare. penyakit ini hinggap saat saya masuk angin, saat stress dan saat saya memasukkan makanan yang tak sehat ke mulut saya.

tiga botol wine sekali tenggak untuk sendiri, tak urung membikin saya diare. lemas. bonusnya, jackpot seharian dan hangover tak karuan. “saya kapok, besok nggak gini lagi deh …” begitu gumam saya pada diri sendiri setiap kali efek ini menyeruak. toh, besok saya lakukan lagi.🙂

tapi saya sedang tidak minum wine.

mungkin masuk angin yang berkawin dengan stress yang tak terhingga. owh. so complicated!

edisi reguler. edisi khusus. 1 tahun ayah. mencari romo. menghubungi banyak orang. persiapan jalan-jalan. memenuhi permintaan kakak tersayang. howwh … dua malam tidur di kolong dengan sleeping bag tipis.

genap.

saya diare akut.

Written by femi adi soempeno

May 17, 2007 at 9:47 am

Posted in Uncategorized

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. halah.. ancen ndeso tenan!

    ygy

    May 18, 2007 at 4:14 am

  2. hmm minum wine terus diare, baru dengar.

    biasanya terjadi bagi orang-orang yang terlalu biasa minum cendol atau bajigur. maksimal (yang mengandung alkohol) ya pasti segelas tape ketan ijo anget…

    diare? gitu, aja kok repot (kata gus dur loh)…

    munggur

    May 19, 2007 at 4:24 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: