The red femi

Ganti bolpen

leave a comment »

Ada orang tanzania namanya angela. Orin pernah cerita betapa joroknya angela ini. soalnya saat lagi menyimak pelajaran, tiba2 angela ngeces tanpa sadar gitu. padahal, dia lagi ga sedang ketiduran. Dia lagi menulis! Kebayang kan bagaimana ngerinya manusia satu ini.

Sejak itu, angela yang duduk berhadapan denganku, aku perhatiin terus. Dan ternyata bukan Cuma ngeces doang, bro! Dia memasukkan ujung bolpen ke mulutnya. Bener-bener seperti makan permen lolipop gitu lo. Ujung bolpen masuk ke mulutnya! Haaaaa …

Bukan Cuma itu aja. Saat pelajaran lain aku mergoki dia sedang memasukkan pangkal bolpen ke dalam kupingnya! Haaaaa … aduh, mengerikan sekali.

Aku selalu lupa untuk bilang orin soal ini. pas inget, aku kasih tau orin soal ‘temuanku’ itu. Ahahaha … maklum, nyolok mata bo, di depan hitung gue persis dia begitu! Orin ternyata ga tau bahwa bolpennya angela ini sudah terkontaminasi oleh kotoran kuping dan air liur. Hahahahaha … padahal, dia duduk persis di sebelah angela!

Paginya, yang ada di kantong kemeja orin bukan bolpen yang biasanya dia pakai yang diberi gratis oleh Inwent. Karena semua peserta mendapatkan bolpen yang sama semua persis, demi menghindari kotoran dari kuping dan mulut angela, orin menggudangkan bolpennya.

“sejak sampe rumah kemarin sore, gue langsung naruh bolpen Inwent ke laci, biar nggak gue pake lagi!” begitu kata orin.

Hahahahaha …

Written by femi adi soempeno

June 10, 2007 at 6:40 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: