The red femi

Paolo jatuh

leave a comment »

saya dikejutkan oleh pesan pendek yang saya terima pagi ini. paolo jatuh dari meja tempat dia biasa didandani oleh yani, mamanya.

namanya paolo. persisnya, paolo maldini mardjati sunu. “aku nggak akan mengharuskan dia menjadi pemain bola atau orang yang besar dan sangat hebat. aku hanya mengambil spirit yang muncul dari paolo maldini dengan karakter dan wibawanya,” kata papanya paolo.

kemudian papa muda ini bercerita bagaimana ia dan istrinya menjumput nama paolo maldini untuk dilekatkan di nama anak sulung mereka.

usianya belum genap 6 bulan. lucu sekali, dan tampak sangat cerdas di tengah usianya yang masih begitu belia.  kekonyolan dan kelucuannya membuat saya harus menjenguknya setiap minggu. duh, senang deh pokoknya punya keponakan lucu begini. apalagi, sekarang sudah mulai tumbuh giginya.

keaktivannya membikin paolo tak mau untuk diam saja. dicemplungkan ke ember mandi, paolo sudah lompat-lompat sambil menciprat-cipratkan air. kalau diangkat, sudah mulai pura-pura menangis. sepertinya sih betah berada di bak mandi.

tapi paolo jatuh. iya, dari meja tempat biasa dia didandani mamanya. “itu artinya paolo sudah minta agar dia dandan sendiri …” kata saya pada yani, melalui pesan pendek.

Written by femi adi soempeno

July 3, 2007 at 2:58 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: