The red femi

Pohon nakal

with 6 comments

saya meneruskan pesan dan gambar yang dikirim oleh teman saya melalui email.

gambar itu tentang ‘pohon nakal’. humm, sebenernya mereka mungkin nggak berniat nakal. tapi senyatanya gambar 7 pohon itu menunjukkan bentuk bagian tubuh manusia. seperti, penis, pantat, tubuh yang seksi. secara alamiah pohon itu membentuk badannya sendiri. seratnya tampak kokoh untuk menyangga batang hingga ke pucuk langit.

saya meneruskan pesan itu pada beberapa teman lain. salah satunya adalah untuk marian, perempuan muda dari ghana. seminggu usai melangsungakn pernikahannya, ia terbang ke Jerman untuk dua bulan.

“femi, aku akan mengirimkan gambar pohon nakal itu untuk suamiku!” bisiknya pelan persis di sebelah kuping saya.

hummh! iya, sudah dua bulan kan nggak dapat ‘asupan gizi’ dari suami?

Written by femi adi soempeno

July 5, 2007 at 4:02 pm

Posted in Uncategorized

6 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. minta dikirimin pohon nakalnya dong…

    munggur

    July 8, 2007 at 3:20 pm

  2. eh, pohon nakal apaan fem? (penasaran)

    indah

    July 12, 2007 at 1:47 pm

  3. Kirimin juga dong, Fem…biasalah di yahooku…

    helena

    July 18, 2007 at 11:29 am

  4. qirimi aq donk, bikin pemasaran aja. gimana sech gambarx?????

    jorgi

    September 17, 2007 at 2:18 am

  5. qirimi aq donk, bikin pemasaran aja. gimana sech gambarx?????
    aq tunggu loh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    jorgi

    September 17, 2007 at 2:21 am

  6. ditunggu kirimannya.

    menurut Taoisme, emang sih “asupan gizi” itu betul2 bergizi. Kan mengandung protein kadar tinggi. Juga mengandung energi bernama Jing. Coba deh klik Wikipedia.

    Jadi kalau kurang asupan, ya lemes…
    *ga maksud porno, namun edukatif loh*

    munggur

    September 19, 2007 at 4:26 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: