The red femi

karaoke karoaku

leave a comment »

carsten mengajak karaoke bersama dengan teman-temannya.

“saya nggak bisa nyanyi!” jawab saya spontan.
“humm … femi, di karaoke justru orang-orang belajar untuk menyanyi, soalnya mereka nggak bisa menyanyi!” katanya.

bener juga. tapi … saya tidak bisa menyanyi. menghapal lirik lagu saja agak kesusahan, apalagi menyanyi. bisa-bisa saya patah-patah membaca lirik lagu di layar televisi, dan juga lidah saya bisa kepuntir-puntir karena menyanyi. lagipula, saya nggak mau pita suara saya putus.

hummm … bagaimana kalau karoke yang lain saja, carsten? hahahaha …

Written by femi adi soempeno

July 14, 2007 at 10:36 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

