The red femi

satu lagi yang menikah

leave a comment »

kerabat dekat. kerabat jauh. saudara. sepupu. bertalian darah.

leonardo da vinci. usianya setahun diatas saya. dia sepupu saya. persisnya, anak satu-satunya dari adik ibu saya. *waduh*. leo. vinci. lidahnya tidak didesain untuk bisa bilang huruf R.

dan kabar bahagia itu saya terima barusaja.

> Yu…pa kabar…
> vin merit bulan nov…tgl 17..
> nyuwun doanya..ya…
> vin tunggu kabarnya

iya. pasti saya berdoa buatmu.  dan pasti, saya akan datang buatmu.

ps: femi, kapan menikah? ah, nanti saja kalau sudah ketemu yang cocok. tapi … kapan ya?😦

Written by femi adi soempeno

August 12, 2007 at 7:15 am

Posted in Uncategorized

Tagged with , ,

Leave a Reply

