The red femi

kini saya bisa tersenyum

leave a comment »

saya sekarang bisa tersenyum.

iya, saya tersenyum pada surat yang dikirim oleh seorang bloody-Parisian dan seorang Postun.🙂 padahal, sebulan lalu saya sangat marah dan membutuhkan kesabaran untuk meladeni dua cecunguk itu.

hihihihi … sebuah surat masuk dalam kotak saya, yang saya temukan saat bola raksasa mencuat dari persembunyiannya, pagi ini. jlentrek-jlentrek panjang suratnya. bah. saya tak lagi peduli, bahkan saya tak membaca seluruhnya. capek! memainkan logika, mendendamkan hati … saya tersenyum saja.

Tuhan, terima kasih ya, saya sudah bisa tersenyum melihat ulahnya. pagi ini saya menendangnya ke keranjang spam. horray!

Written by femi adi soempeno

August 23, 2007 at 2:55 am

Posted in Uncategorized

Tagged with , , ,

Leave a Reply

