The red femi

toto sudah kembali

with 4 comments

jakarta yang mendung, tetapi tidak hati saya. saya melihat kembali toto.

iya, anjing superjorok kesayangan saya itu sudah kembali. saya kira, dia sudah dihabisin orang. saya kira, dia sudah jadi sepiring porsi di kedai senayan. saya kira, dia ketabrak mobil …

tetapi tidak.

pagi menyambut toto yang tiba-tiba saja muncul di kolong meja di ruang makan. ia masih bisa mengendusi saya. dia masih mengenal saya. tiga gelinding siomay yang saya bungkus dari gereja saya dulangkan ke mulutnya. sementara, kentangnya ia biarkan begitu saja. dasar anjing.

welcome home, to!

Written by femi adi soempeno

September 9, 2007 at 4:09 am

Posted in Uncategorized

Tagged with , ,

4 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. welkom bek to.. hehehehehe

    mana dong pic nya?

    cyn

    September 9, 2007 at 12:50 pm

  2. aku dulu doyan pelihara anjing. tapi anjing-anjingku ditakdirkan mati karena ‘diendrim’ dengan racun yang dioleskan pada tulang. sekarang, pengen pelihara anjing lagi. tapi lingkungan jelas tidak memungkinkan. bisa-bisa bukan hanya anjingnya yang diendrim, tapi rumahku ikutan dihujani batu atau petasan. apalagi ramadhan dah ‘ngawe-awe’….asu tenan!

    musafirmuda

    September 10, 2007 at 7:35 am

  3. Bambam selalu nanyain, “Anjing Toto mana?” kalau pas mampir di kantor. BTW, Fem, aku lagi pindahan kamarnya Bram lo .. ternyata suwe. Postingane akeh .. hehe

    alexbambam

    September 10, 2007 at 1:45 pm

  4. saya masih inget sedihnya jeilangan kucing kampung penakut saya yang bernama Xena… sedihnya ga ketulungan.

    senang si toto sudah pulang. mungkin presiden di dunia anjing mengeluarkan pres rilis dan menghimbau supaya si penculik melepas si toto?

    rika

    September 11, 2007 at 6:26 am


Leave a Reply

