The red femi

topi saya banyak

with 2 comments

topi saya bundar banyak …

saya punya banyak topi. dengan beragam warna. dengan beragam merek. dengan beragam harga. tapi modelnya sama semuanya. maklum, saya mementingkan fungsi daripada model. fashion? nanti dulu. ketimbang nggak nyaman dan saltum alias salah kostum, saya mending memilih model yang biasa-biasa saja, dengan seperti lidah melengkung yang menjulur ke depan.

topi biru tua, tulisannya chicago. topi ini dari ignas, seorang frater yang kini sudah menjadi pastur. topi ini diulurkannya pada saya, saat saya menyambanginya di rumah singgahnya dua tahun lalu. topi biru muda, tulisannya hard rock cafe new york. diusung oleh esti saat plesiran ke new york. topi biru dengan sobekan disana-sini, tulisannya amsterdam. topi ini saya buru dari ujung ke ujung gang para turis di amsterdam, demi mendapatkan harga yang paling miring. topi biru tua, tulisannya venezia. saya berlarian mengejarnya, diantara waktu yang sempit di bandara venice marco polo.

topi merah nike, tulisannya wilson yang saya usung ke berlin dan ditaksir oleh peragawan di brandenburger tor di berlin. saya suka topi ini. lengkungannya pas, indah. topi kuning GAP, hadiah esti untuk ayah, yang kemudian saya warisi kini. topi hijau tua Eddie Bauer, juga hadiah esti untuk ayah, yang juga saya warisi kini. topi cokelat bertuliskan Berlin dengan warna pink. Orin menunjukkan pada saya toko suvenir yang paling murah di berlin.

tiga topi pink, cokelat dan merah, tulisannya A untuk mewakili abercombie. topi ini saya borong dari sebuah outlet abercombie. tampilannya yang agak sobek-sobek membuatnya menjadi terlihat sadis. topi krem levi’s. saya hampir jarang memakainya karena warna kremnya bagi saya tidak tegas. selain itu, juga mudah kotor. satu topi pink abercombie lain hilang dalam perjalanan ke Jogja, di kereta. saya menaruhnya di pangkuan dan langsung berdiri saat kereta berhenti, bergegas turun.

masih ada delapan topi lain yang ada di rumah jogja. dalam wadah plastik. saya bingung sendiri kapan akan memakainya. humm … topi saya banyak. sungguh banyak untuk satu kepala ini.

Written by femi adi soempeno

September 19, 2007 at 8:13 am

Posted in Uncategorized

Tagged with ,

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. sepatu saya banyak fe hehehehe

    cyn

    September 19, 2007 at 4:42 pm

  2. kalo ulat bulu berkaki banyak… apakah femi berkepala banyak…?

    indah

    September 24, 2007 at 9:54 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: