The red femi

saya membumbung tinggi, lalu terhempas

with 2 comments

saya seperti terbang, membumbung tinggi.

saya mendengar suaranya. rasa kangen yang ia tularkan ke kuping saya. sudah … berapa bulan ya saya tak mendengar suaranya. “saya kangen sama kamu … kangen sekali!” jeritnya.

saya tahu, saya sendiri ragu dengan perasaan yang saya miliki.

ia buru-buru menutup telepon. saya mencoba menelponnya kembali. dan gagal. dan gagal. dan gagal.

saya terhempas.

Written by femi adi soempeno

October 15, 2007 at 11:37 am

Posted in Uncategorized

Tagged with , ,

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. lagi jatuh cinta ya mbak?

    indah

    October 21, 2007 at 12:16 pm

  2. bukan, ndah, tapi CLBK. cihuy!

    yang lagi jatuh cinta

    October 22, 2007 at 4:12 am


Leave a Reply

