The red femi

gagal nge-BB

with 4 comments

tanggal sudah menunjukkan tanggal empat november.

artinya, biling cycle untuk blackberry (BB) saya harusnya sudah berjalan. tapi kok tulisan ‘gprs’nya masih kecil. Mestinya, otomatis akan gede. begini nih: GPRS. cilakanya, sudah dari jam 00.00 tadi, kok tak juga membesar. *saru mode on* repot ya. masa sih saya harus memberi makan gprs ini supaya menjadi GPRS. atau, apa iya saya harus mengelus-elus tulisan gprs biar menjadi GPRS. huh.

bolak-balik saya mencoba mengetuk pintu rumah BB. hasilnya, selalu ditolak. saya mengetuk lagi. saya dimaki-maki. saya mengetuk lagi. saya ditendang. saya mengetuk lagi. kini, golok mengancam saya. saya masih tak gentar. saya mengetuk lagi. polisi datang mengepung. duh. saya tak bisa mencatatkan diri saya sebagai penghuni rumah BB.

saya terkulai, lemas.

seharusnya saya sudah masuk ke rumah BB itu. membikin secangkir teh panas dari ceret berisi air yang saya rebus diatas bara kayu. sembari menunggu air matang, saya bercakap-cakap dengan esti, kakak saya. saya juga bercengkerama dengan abang, juga teman-teman lain. mm … barangkali salah satunya kalian. iya, kalian. kita bisa membincangkan soal hati saya yang tengah menggejolak. atau, kita juga membincangkan langit jakarta yang tak lagi menggaris biru.

ini, sudah saya bawakan emping goreng setoples penuh. juga, tape ketan. sini, saya tunjukkan cara makan ketan dan emping ini. nah, emping ini berlaku sebagai sendoknya. buka dulu pembungkus tape dari daun pisang ini. selonjorkan hijau daunnya. sudah? kalau sudah, ciduk tape yang sedikit berair ini dengan emping goreng. tenang, emping ini gurih kok. tidak asin. sehingga rasa tapenya tak bakal berubah oleh serokan emping ini.

tapi, saya hanya bisa duduk membayangkan itu semua. saya masih ada di depan rumah BB. saya masih terkulai, lemas. tidak akan ada perbincangan. tidak akan ada secangkir teh panas dengan emping yang menyeroki tape ketan. yang ada adalah rasa sedih.

ah tak apa. saya masih harus terus mensyukurinya. saya besok akan menjumpai beberapa penghuni kawakan rumah BB. saya akan tanya pada mereka. besok saya kabari lagi ya.

Written by femi adi soempeno

November 4, 2007 at 11:12 am

Posted in Uncategorized

Tagged with , , ,

4 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. wong indonesia ki ampuh tenan. gawanan e BB. oalah. tapi ya itu tadi, bawa BB tapi ga aktif GPRS-nya dan BB (belum mandi) karena belum mandi.

    beberapa orang pernah bilang, kalau para pejabat bawa BB, kayaknya BB (belagu banget) karena cuma pakai untuk sms dan telpon, ga bisa ngakses GPRS.

    kalo yang punya blog ini, BB yang pertama atau BB yang kedua? atau keduanya? moga tidak ya…

    *kabur, takut dilempar BB (bantal bau)*

    munggur

    November 6, 2007 at 4:11 pm

  2. saya BB ( Bego Bener) karna nggak ngerti maksudnya apa …huhuhuhu

    *kabur juga ah….

    bedh

    November 6, 2007 at 10:05 pm

  3. Ini karena belum aktif layanan bbnya?

    Atau karena perangkat bb-nya sendiri, atau karena gangguan di layanan bb operatornya?

    pipit

    November 28, 2007 at 4:09 am

  4. @ pipit
    sudah aktif.😀

    kancutmerah

    November 28, 2007 at 11:00 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: