The red femi

femi secret

with 3 comments

awalnya, kami berbincang soal makanan, kemudian soal gereja, lha kok nyungsep ke victoria secret. duh.

iya, obrolan kami hanya lewat ponsel. memang, kelewat mahal dibanding chatting yang nyolong bandwith dari kantor. huwks.😀 jakarta-singapura, mestinya lebih mahal ketimbang jakarta-jakarta. eh, tapi ini bukan soal ongkos ngobrol lewat pesan pendek. ini soal victoria secret.

saya suka bermain air. saya suka mencuci pakaian sendiri. tapi cuaca jakarta yang ogah-ogahan memamerkan bola raksasanya membuat saya jadi malas mencuci. jadinya, ya saya minta orang lain untuk mencucikan pakaian saya. kecuali, pakain dalam saya.😛

ya, masa sih saya meminta orang lain mencuci kancut dan kutang saya. yang bener aja. pakain dalam, serbet makan, handuk kecil. itu mah jatah saya. sedangkan celana panjang, sprei, handuk, kaos, itu mah jatah orang lain. lagipula, malas antri setrika di ruang tengah.

tapi, teman di sebrang lautan sana agaknya sedang senang memamerkan kepiawaiannya mencuci pakaian. wah. maka saya bilang saja, tau gitu sekalian mencucikan kutang dan kancut saya. eh, dari sinilah kemudian obrolan beralih ke victoria secret.

saya mah punya kancut merek beginian. sesungguhnya bukan perkara merek, tetapi … tetapi apa ya. saya juga tak punya alasan kenapa mengangkut kancut itu. soalnya, mahal murah kancut itu tetap saja bikin cemas alias celana masuk silit. whoops. maab. bisa jadi, pantatnya yang keliru. bisa jadi, gesekan pantat kanan dan kiri tidak konsisten. bisa jadi, celana panjang atau rok bikin si victoria rewel.

di lemari, celana yang bukan victoria secret dan yang victoria secret juga saya pisah dalam keranjang yang berbeda. saya tak ingat kenapa memisahkan begini. seingat saya, lemari saya butuh wadah kancut rotan yang bikin lemari menjadi lebih rapi. karena kelebihan wadah rotan, saya memisahkan keduanya.

tiba-tiba teman yang sedang pamer cucian setumpuk itu nyelonong dengan pesan pendek: femi secret. uwh. menarik. menarik. menarik. kenapa ga bikin kancut merek femi secret ya.

iya, akan saya usulkan nanti. femi secret. bagaimana?

Written by femi adi soempeno

November 12, 2007 at 10:05 am

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. walahh.. perkara cawet to iki?😀

    mbahatemo

    November 12, 2007 at 2:34 pm

  2. #mbahatemo:
    mbah, mbah lha wong yang empunya blog pancen seneng banget CD kok yo. simbah, taksih nggagem sarungan kemawon to?

    rahasia femi?? apa ya rahasianya? bab kathok kok harus dirahasiakan. makanya banyak orang ngintip. beda dengan orang pakai bikini, ga bakalan diintip.

    munggur

    November 13, 2007 at 9:01 am

  3. aku heran, kenapa celana dalam itu selalu terkait dengan secret. menurutku sih, yang lebih secret itu bukan CD-nya, tapi benda yang dibuntel kain segitiga melar itu. dulu, saat kecil, aku sering dibelikan sempak (celana dalam. duh, sempak ini asal katanya dari mana ya?) merek sony. tapi, sering bolong. mungkin karena pantatku itu setajam pensil abis kena rautan. bahkan, sampai nembus ke celana pendek. lalu merek crocodile. sekarang ini, aku gak perhatiin merek lagi. asal sempaknya pas, nyaman, dan aman saja. plus murah kale. apalagi diskon. bicara secret-secret-an ini, mending belajar dari superman dan batman. celana dipamerkan di luar. transparansi kali. eh, celana dalamku juga sering di luar loh. maksudnya di jemuran! hi hi hi….

    musafirmuda

    November 14, 2007 at 4:57 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: